<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Anda Tersesat!!

Membaca.. Belajar.. dan Implementasi.. dan yang paling Penting "STOP PEMBAJAKAN INTELEKTUAL"
Home » » Di Penghujung Natal Kita Akan Bertemu

Di Penghujung Natal Kita Akan Bertemu

Sajak tertulis kiasan tentang kecintaanmu pada alam. Melukis indah tentang kisah sebuah mimpi panjang yang tak tau kapan mimpi itu memiliki akhir.

Ada sebuah masa dimana sebuah kisah akan menentukan akhirnya atau malah akan berakhir dengan ketidak jelasan seperti sinetron** yang sekarang berhamburan di kaca sampah.

Dalam kisahku, aku berharap ada sebuah ending seperti mimpi panjang yang telah lama kita tulis. Saat kesunyian altar sunyi sambut kehadiran kita tanpa ada gangguan lagi. Sebuah janji akan hidup dan perjalanan jalani mimpi.

Disini hanya mencoba bersujud dalam keangkuhan altar yang selama ini jadi mimpi, sebagian kisah menguap di antara butiran hujan membawa kegelisahan. Mungkin mimpi sebuah kisah yang slalu menunggu salju turun di pelataran lembah kasih sentuh kalbu yang tertutup kabut, mungkin bener** hanya akan menjadi sebuah mimpi. Tapi mimpi itu akan masih ada karena aku percaya bahwa di penghujung natal kita akan bertemu,nikmati malam** seperti biasa di antara hujan bulan desember.

Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2009-2012. Sekedar Coretan . All Rights Reserved
| Privacy policy | powered by Blogger