<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Anda Tersesat!!

Membaca.. Belajar.. dan Implementasi.. dan yang paling Penting "STOP PEMBAJAKAN INTELEKTUAL"
Home » » Tidak Selamanya Kebenaran Itu "BENAR"

Tidak Selamanya Kebenaran Itu "BENAR"

Apa yg bisa kalian banggakan dr aku. Tak ada kan? Hanya doktrin2 dan imajinasi busuk yg makin melekat nyata pada segumpal daging yg disebut OTAK. Saat semua berteriak lantang tentang jalan dan arti hidup yang mereka anggep itu benar, disini hanya mendengarkan tanpa ada tanggapan yang seperti mereka harapkan.


Tidak selamanya yg namanya orang tua itu benar.. ada bahkan banyak orang2 tua yang tak berotak hanya demi sebuah harga diri/gengsi.. mereka sering sebut anak itu durhaka, tapi apa mereka tidak berfikir jika mereka juga bisa berdosa kepada anak..

Jalan dan arti hidup orang itu berbeda kawan. bukan semua yang mereka atur itu adalah jalan kebenaran. semua kembali kepada apa yang kita yakini untuk sebuah perjalanan.

Sebuah kisah klasik, mereka bisa menjual berbagai macam mimpi yang bagi mereka itu adalah sebuah tujuan dan keindahan dunia, tapi apa impian kita dengan mereka itu sama, mereka bisa bilang bulan itu indah, tapi bagi kita mungkin bulan tak seindah yang mereka katakan.

Seperti perjalanan hidup colombus, aritoteles dan banyak lagi penentang2 yang bisa bertahan hidup dan temukan mimpi mereka dengan melawan padangan dan aturan yang di terapkan oleh orang lain. jadilah dan kejarlah mimpimu sendiri tanpa doktrin2 orang lain yang mungkin akan menyesatkan.




Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2009-2012. Sekedar Coretan . All Rights Reserved
| Privacy policy | powered by Blogger